Breaking

Thursday, May 19, 2022

ATLAS WALI SANGA KARYA AGUS SUNYOTO

ATLAS WALI SANGA


Membaca buku sejarah Wali Sanga atau sering juga ditulis “Wali Songo” karya Agus Sunyoto ini sungguh mengasyikkan. Meskipun volumenya relatif tebal, tetapi tidak membosankan, karena di dalamnya disajikan berbagai cerita dan fakta sejarah yang penting dan menarik untuk dibaca dan dikaji.

 

Banyak pengalaman yang bisa diperoleh saat membaca buku ini. Menyimak isi buku ini halaman demi halaman kita akan menemukan peristiwa-peristiwa sejarah yang disajikan secara gamblang dan meyakinkan oleh penulisnya. Walau pun kisah Wali Sanga selama ini hanya didengarkan melalui tuturan lisan.

 

Hanya cerita setingkat mitos itulah yang selama ini banyak kita gunakan dalam setiap ceramah dan dakwah, bahkan dalam penulisan buku, terutama yang terkait dengan penyebaran Islam di Nusantara. Membaca buku berjudul Atlas Wali Sanga: Buku Pertama yang Mengungkap Wali Sanga sebagai Fakta Sejarah ini, kita mendapatkan bukti-bukti historis yang meyakinkan tentang sejarah Wali Sanga.

 

Dengan demikian, kehadiran Wali Sanga tidak lagi ditempatkan dalam pinggiran sejarah sebagaimana terjadi selama ini. Berikut ini dokumen elektronik yang bisa dibaca:


 

Selamat membaca dan semoga bermanfaat! (*)

No comments:

Post a Comment